TINGKATKAN KEPEDULIAN, KODAM XVI/PTM SALURKAN BANTUAN 1000 PAKET SEMBAKO KERJASAMA DENGAN TAHIR FOUNDATION BANK MAYAPADA

Pembagian Paket Sembako Oleh Dandim 1508 Tobelo

     Tobelo (22/06), Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Kodam XVI/Pattimura melalui Kodim 1508/Tobelo menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket sembako untuk wilayah Halmahera Utara dan Kab. Pulau Morotai yang diserahkan secara simbolis di Pendopo Satata Sariksa Kodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara.
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kapolres Halut AKBP Irvan Indrata, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robby Manuel beserta sejumlah pejabat Pemkab Halut, perwira staf serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan anak-anak yatim dari wilayah Halut dan Pulau Morotai.
    Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan sambutannya bahwa kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama Kodam XVI/Pattimura dengan Tahir Foundation Bank Mayapada berupa total 1.000 paket sembako yang disalurkan oleh Kodim-kodim yang telah ditunjuk termasuk didalamnya Kodim Tobelo sehingga mempermudah dalam penyaluran kepada yang berhak. (Penrem 152/Babullah)

Komentar