DANDIM TOBELO PASTIKAN OPSTER TNI DI HALUT CAPAI TARGET

Salah satu sasaran pembangunan Opster 2017

     Tobelo (30/07), Kegiatan Operasi Teritorial TNI yang telah berjalan selama 3 pekan dengan sasaran pembangunan fisik maupun non fisik hampir di seluruh Kecamatan di Kab. Halmahera Utara.

     Untuk memastikan keseluruhannya berjalan dengan lancar dan sesuai target maka ditetapkan 4 Sektor pengawasan sesuai dengan kondisi geografis wilayah serta penempatan Perwira Pengawas di masing-masing sektor yang bertanggung jawab memantau dan melaporkan setiap perkembangan maupun kendala dilapangan, sejauh ini semua berjalan lancar kecuali Desa Fitako yang saat ini masih tahap pencairan Dana Desa tahap II serta Desa Wawongira terdapat akses jembatan yang masih dalam tahap perbaikan sehingga belum dapat dilintasi kendaraan pengangkut material namun hal tersebut sudah diprediksi sebelumnya dan telah diantisipasi dengan metode tertentu sehingga secara umum berjalan sesuai rencana.

     Lebih lanjut Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin BS menambahkan bahwa dirinya optimis Opster TNI di wilayah Halut berjalan sesuai rencana, hal tersebut dapat terealisasi berkat dukungan dan tingkat partisipasi masyarakat yang sangat tinggi sehingga pada September mendatang seluruh target dapat rampung dikerjakan. (Penrem 152)


Komentar