KODIM 1505 TIDORE GELAR SUNATAN MASSAL

Sunat Massal dalam rangka HUT Kodam XVI/Ptm ke-18 

     Tidore, Senin15/5/17 Pukul, 10.30 wit Kodim 1505/Tidore melaksanakan Kegiatan Sunatan Masal dalam rangka Hut Kodam XVI/Pattimura ke -18 TA 2017. 

     Kegiatan Kerja sama dengan petugas Medis dari Rumah Sakit Kota Tidore Kepulauan sangat mendapat dukungan penuh, harapan dari pihak RSUD semoga kegiatan tersebut berjalan kapan saja apabila Kodim Tidoremembutuhkan tenaga untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, baik yang berhubungan dengan Masyarakat maupun pemerintah Kota Tikep. peserta sunatan Masal -+ 25 orang yang terdiri dari anak-anak keluarga besar TNI dan masyarakat wilayah Kota tidore Kepulauan kegitan di dampingi Oleh Pasiter Kodim 1505/Tidore Kapten Inf Andy Purwanto, dalam kegitan tersebut juga mendapat dukungan dari seluruh anggota Makodim 1505/Tidore. Kegiatan selesai pada pukul 12.00 wit dalam keadaan aman.

     Apresiasi dari Pangdam XVI/Pattimura kepada seluruh satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura yang mendukung kegiatan HUT Kodam XVI/Ptm sangatlah menjadi moril bagi kami prajurit Kodim 1505/Tidore.

Komentar