KEJAR TARGET, SATGAS OPSTER GENJOT PEMBANGUNAN FISIK

Bersyama rakyat bahu membahu membangun desa

      Tobelo (17/07), Kegiatan Operasi Teritorial Kodim 1508/Tobelo yang diselenggarakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara yang dibuka secara resmi pelaksanaannya oleh Kasdam XVI/Pattimura pada beberapa hari yang lalu kini berbagai pembangunan fisik maupun non fisik digenjot oleh satgas Opster.

     Pembangunan sendiri meliputi pembuatan jalan, drainase, fasilitas umum, fasilitas ibadah dan lain sebagainya dilaksanakan secara bersama-sama oleh parapersonel Satgas Opster dan masyarakat secara bergotong royong. Antusias masyarakat memang terlihat sangat besar pada pelaksanaan Opster kali ini dibuktikan dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat pada kegiatan tersebut baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik selain itu masyarakat mengaku senang dengan pelaksanaan Opster ini karena akan sangat membantu kesulitan masyarakat.

     Seperti halnya disampaikan Sdr. Michael warga Desa Kupakupa yang menyampaikan bahwa masyarakat mendukung penuh program bantuan dari TNI ini, dengan adanya kegiatan ini maka tingkat kepercayaan kami kepada TNI semakin besar hingga akhir hayat untuk itu dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Halmahera Utara. Pungkasnya (Penrem 152)

Komentar