MABES TNI TINJAU KESIAPAN SATGAS RAIDER 732

Pemeriksaan kelengkapan bekal pasukan satgas pamrahwan 

     Jailolo (21/07), Pemeriksaan kesiapan tugas Yonif Raider Khusus 732/Banau tingkat Mabes TNI yang diwakili oleh Waasops Panglima TNI Laksma TNI Nurhidayat yang didampingi Waaskomlek Panglima TNI Brigjen TNI Anthoni Simamora, M.M. bertempat di Mako Yonif Raider Khusus 732/Banau Desa Porniti Kec. Jailolo Halmahera Barat.

     Kegiatan pemeriksaan yang turut dihadiri Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si. beserta pejabat dari Mabes TNI, Kodam XVI/Pattimura dan Korem 152/Babullah. Kegiatan pemeriksaan diawali dengan Upacara yang dipimpin Waasops Panglima TNI usai pelaksanaan upacara kemudian dilaksanakan pemeriksaan secara langsung mulai dari kesiapan personel, bekal protap perorangan, Persenjataan, Kendaraan, Perlengkapan dan alat kontak serta pendukung lainnya yang telah digelar. Kegiatan kemudian dilanjutkan pengarahan Pangdam XVI/Ptm dan Waasops Panglima TNI kepada Personel Satgas dan Korum di balai Prajurit dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan persiapan Satgas telah dilaksanakan mulai dari pratugas hingga pemeriksaan tingkat Mabes TNI oleh karenannya diharapkan agar satuan Yonif RK 732/Banau harus siap dalam melaksanakan tugas, pedomani protap yang telah ada serta rebut dan raih perhatian rakyat sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud dengan baik.

     Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa riksiap satgas tingkat Mabes TNI tersebut merupakan bagian akhir dari persiapan pelaksanaan tugas Yonif RK 732/Banau sebelum diberangkatkan pada Agustus mendatang. (Penrem 152)


Komentar