KOREM GELAR UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA

Upacara Dipimpin Kasrem Letkol Inf Sigit Purwanto

     Ternate (01/06), Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Korem 152/Babullah menggelar upacara peringatan yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.
     Kasrem 152/Bbl Letkol Inf Sigit Purwanto, S.Ip, M.Si bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapten Ckm Rolly Wemo selaku Komandan Upacara serta diikuti oleh 2 SSK Personel TNI dan PNS TNI AD jajaran Korem 152/Bbl, Upacara yang berangsung khidmat tersebut Irup membacakan sambutan Presiden RI dalam upacara kelahiran Pancasila yang berisi Pancasila sebagai Ideologi Negara yang disusun oleh para Founding Father bangsa yang merupakan refleksi semangat dan jiwa bangsa Indonesia yang dituangkan dalam 5 butir Pancasila yang tidak akan lekang oleh zaman serta akan senantiasa relevan dengan kehidupan Bangsa Indonesia.
     Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Bbl Letnan Satu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Upacara peringatan hari lahir Pancasila ini dilaksanakan secara Nasional sebagai bentuk rasa syukur dan kesetiaan TNI dalam mengawal serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. (Penrem 152/Babullah)

Komentar