KODIM 1505 TIDORE PENGHIJAUAN BERSAMA MSYARAKAT TIDORE

Bersama Masyarakat Hijaukan Bumi Pertiwi


     Ternate, Minggu 14. 05 2017. Kegaiatan serentak penanaman pohon yang dilakukan oleh Kodim 1505/Tidore dalam rangka mendukung pelaksanaan HUT Kodam XVI/Pattimura ke -18.
     Pada pukul 09 00 wit penanaman pohon Tanjung sebanyak 150 di sepanjang jalan jalur Kel Doyado Tosa dengan semangat membudi dayakan emas hijau wilayah kodim 1505/Tidore yang saat ini telah mendapat pujian dari berbagai unsur , dari dalam negeri maupun luar negeri, demi mensejahterkan masyarakat maupun keindahan lingkungan di sekitar kita, kegiatan tersebut melibatkan sebagian anggota Makodim 1505/Tidore dan masyarakat -+ 30 orang dalam keadaan aman.
     Babinsa Ramil 1505-08 Sofifi Pelda Syamsuddin Kel.Guraping menghadiri Giat Aksi Sapta Pesona di Taman Wisata Tanjung Guraping, giat tersebut melibatkan -+ 60 orang. Sekaligus penanaman pohon di tempat Wisata dan pembersihan sampah di lokasi pantai yg diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Prov.Maluku Utara kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan perkembangan terhadap suatu wilayah yang yang mempunyai daya tarik terhadap wisatawan yang ingin mempublikasikan tempat wisata yang terletak di kel.Guraping sofifi Maluku Utara, semua ini adalah hasil karya kita demi membangun wilayah wilayah yang mempunyai potensi pariwisata yang terkenal di kanca Nasional.

Komentar