TIM LIPUTAN DAN PUBLIKASI TMMD 101 BERTOLAK MENUJU SULA

Ternate (02/04), Tim Liputan dan Publikasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 Kodim 1509/Labuha bertolak menuju lokasi TMMD yang berada di Desa Wai Ipa Kec. Sanana Kab. Kepulauan Sula Prov. Maluku Utara pada Minggu (01/04)

Tim Liputan dan Publikasi bersama Dansatgas TMMD 101 Kodim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo yang menumpang KM. Aksar Putra bertolak menuju Sula guna persiapan pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 yang akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Bapak Hendrata Thes di Lapangan Desa Wai Ipa dan berlangsung selama 30 hari dengan sejumlah sasaran fisik maupun non fisik guna akselerasi pembangunan di wilayah tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Tim Penerangan Korem 152/Babullah yang bergabung dalam Satgas TMMD ke 101 Kodim 1509/Labuha akan melaksanakan tugas Peliputan dan Publikasi seluruh kegiatan TMMD sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat diketahui oleh publik, karenanya dalam kesempatan tersebut Ws. Kapenrem meminta bantuan dari rekan-rekan media untuk dapat turut serta berpartisipasi dalam mempublikasikan kegiatan ini di medianya masing-masing. (Penrem 152)

Komentar