RITUAL RUTIN ANGGOTA SATGAS GUNA OBATI RINDU KELUARGA

Sanana (21/04), Ada hal yang menarik dari keseharian para personel Satgas TMMD yang telah melaksanakan tugasnya lebih dari 2 pekan di Sula.

Sudah menjadi kebiasaan   selepas melaksanakan pekerjaan lapangan para anggota TNI khususnya yang tinggal di Kotis Desa Pastina pada sore hari nampak berkumpul di pinggir pantai belakang Makodim, setelah ditelusuri bahwa keberadaan mereka dilokasi tersebut adalah untuk mendapatkan signal yang lebih baik guna menghubungi keluarga tercinta yang telah 2 pekan lebih mereka tinggalkan untuk sekedar Video Call, Telphone, chatting hingga bermedsos, seperti halnya diungkapkan Sertu Firmansyah salah satu anggota Satgas bahwa dirinya tiap sore menghubungi keluarganya di Bacan melalui sambungan video call untuk dapat melihat istri dan buah hati mereka guna melepas rindu sekaligus penyemangat dalam menjalankan tugas.

Lebih lanjut bahwa kondisi signal di Desa Pastina yang kurang bagus sehingga kita harus ke daerah pantai sehinga mendapatkan jaringan 4G agar proses komunikasi lancar, pungkas firman. (Penrem 152)

Komentar

  1. Apakah kamu sudah tau prediksi togel mbah jambrong yang jitu? bila belum baca Prediksi jitu mbah jambrong Hk

    BalasHapus

Posting Komentar