SATGAS TMMD LAKSANAKAN EVALUASI MINGGUAN

Sanana (11/04), Sepekan sudah pelaksanaan TMMD di Kab. Kepulauan Sula telah dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaannya mencapai sasaran maka dilaksanakan rapat evaluasi mingguan bertempat di Aula Desa Umaloya Kec. Sanana Kab. Kepulauan Sula.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dan SSK I Lettu Inf Aga Galela serta dihadiri unsur pimpinan sektor Kades, Camat dan tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut dibahas pencapaian, hambatan maupun faktor pendukung. Dari hasil rapat diperoleh data bahwa pelaksanaan TMMD di minggu pertama sudah mencapai  prosentase 40 % hal tersebut merupakan indikator positif keberhasilan pelaksanaan TMMD sekaligus harapan untuk tercapainya target sebelum waktu yang telah ditentukan dapat terkejar.

Sementara itu Dansatgas TMMD 101 Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa berdasarkan laporan dari jajarannya bahwa pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana namun hal tersebut kita tetap berusaha lebih cepat dengan terobosan-terobosan serta memperbaiki alur kerja sehingga lebih efisien dan pelaksanaan TMMD ini diharapkan dapat selesai jauh sebelum tanggal penutupan sehingga kita dapat menambah sasaran lain sesuai dengan aspirasi masyarakat. (Penrem 152)

Komentar