KODIM 1505/TIDORE GELAR ACARA SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT

Tidore (02/04/2018), Kodim 1505/Tidore menggelar acara syukuran kenaikan pangkat periode 01 April 2018 bagi Prajurit Bintara dan Tamtama di Lapangan Upacara Makodim 1505/Tidore.

Dalam acara syukuran kenaikan pangkat ini, Plh. Dandim 1505/Tidore Mayor Inf Ahlidin, S.Ag mengatakan kepada para Prajurit yang telah naik pangkat agar lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk Satuan.

Lebih lanjut  juga Plh. Dandim 1505/Tidore Mayor Inf Ahlidin, S.Ag mengucapkan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya, dalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD pada umumnya dan khususnya Kodim 1505/ Tidore

Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas kedepan serta dapat menjalankan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya. Sebagai satuan kewilayahan, kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri sebagai amanah dan rahmat sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan Kodim 1505/Tidore", tegasnya.

Kenaikan pangkat ini tidak didapat secara instan, namun memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas sebagai seorang prajurit TNI AD. (HRS-1505)

Komentar