SATGAS BANAU DAN WARGA GALELA PERCANTIK TANJUNG BONGO

Galela (17/04), Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau bersama masyarakat Galela melakukan penataan dan mempercantik tanjung Bongo sebagai destinasi wisata unggulan di wilayah Halmahera Utara.

Kebersamaan personel SSK 1 Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau bersama masyarakat Galela dalam merevitalisasi salah satu pesona kekayaan alam di wilayah Kecamatan Galela dengan membuat Teksland tulisan "Tanjung Bongo" selain itu juga menata dan merapihkan akses jalan menuju lokasi wisata tersebut dan membuat rakit bagi para pengunjung untuk dapat menikmati keindahan tanjung bongo  dari atas rakit buatan, diharapkan dengan adanya upaya mempercantik lokasi wisata tersebut maka akan meningkatkan jumlah wisatawan yang datang karena dengan fasilitas maupun infrastruktur yang memadai juga bagus dijadikan sebagai tempat ber swafoto atau dalam bahasa trendinya Instagramable yang sedang hits di masyarakat dunia dan serta secara otomatis akan menambah omset penghasilan warga setempat dari berjualan maupun jasa lainnya. Apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut datang dari Camat Galela Drs. Muhlan Ando, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pos satgas dibawah pimpinan Lettu Inf Daniel supriatna telah banyak berkontribusi kepada daerah ini bahkan hubungan emosional antara kami sedemikian kuat sudah seperti keluarga.

Sementara itu Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond Sitanggang menyampaikan bahwa tanjung Bongo merupakan salah satu aset berharga daerah yang memiliki potensi panorama yang demikian indah oleh karenannya guna menunjang hal tersebut diperlukan upaya khusus yang disesuaikan dengan perkembangan zaman agar dapat menarik perhatian para wisatawan, sehingga kami ikut serta berkontribusi menata dan mempercantik panorama alam di Galela tersebut. (Penrem 152)

Komentar