PROYEK SALURAN TMMD MULAI DIKERJAKAN

Sanana (02/04), Meskipun baru akan dibuka 2 hari mendatang pelaksanaan TMMD ke-101 Kodim 1509/Labuha, namun Proyek pengerjaan saluran air yang berada di Desa Wai Ipa Kec. Sanana Kab. Kep. Sula mulai dikerjakan.

Pengerjaan saluran air yang membelah di sepanjang Desa Wai Ipa dengan jumlah saluran sekunder sepanjang 1.405 meter dan saluran primer sepanjang 350 meter dengan lebar 2 meter dan kedalaman 1,4 meter beserta 6 buah deker dan gorong-gorong, berdasarkan pantauan awak media ini pengerjaan yang telah dimulai pada tahap pra TMMD diawali proses penggalian dan saat ini telah memasuki tahap pengerjaan cor pondasi yang dilaksanakan oleh personel Satgas maupun masyarakat sekitar meskipun pada saat itu hujan mengguyur namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk bekerja menyelesaikan proyek tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD 101 Kodim 1509 Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ini sesuai rencana yang telah ditetapkan sebelumnya dengan maksud agar pengerjaan proyek pembangunan fisik dapat selesai tepat pada waktunya dan usai pelaksanaan TMMD ini masyarakat sudah dapat menikmati infrastruktur yang telah dibangun tersebut. (Penrem 152)

Komentar