KETUA DPRD SULA : TMMD PROGRAM YANG MENYENTUH LANGSUNG MASYARAKAT

Sanana (05/05), Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Ismail Kharie, SE menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD ke-101 yang dilaksanakan di Desa Wai Ipa dan Desa Umaloya Kecamatan Sanana yang telah dibuka pada hari rabu kemarin.

Ketua DPRD yang turut menghadiri langsung kegiatan pembukaan TMMD saat melaksanakan peninjauan pembangunan sasaran fisik antara lain saluran air dan dekker maupun talud sungai di Desa Wai Ipa dan Umaloya. Menurut Ismail melihat hasil pekerjaan sementara dengan kegiatan TMMD ini akan memberikan Domino Effect bagi masyarakat sekitar baik dari segi penataan air yang dapat menghindarkan dari bahaya banjir, segi estetika penataan lingkungan dan dengan jalan yang ada dapat memperlancar aktifitas perekonomian sehingga dapat menunjang dalam rangka percepatan pembangunan di daerah.

Lebih lanjut Ismail Kharie menambahkan dirinya sebagai ketua lembaga parlemen yang mewakili rakyat sangat mendukung pelaksanaan TMMD ini terlebih dalam pengerjaannya melibatkan masyarakat secara langsung sehingga secata tidak langsung menumbuhkan kembali sikap kerjasama dan gotong royong yang akhir-akhir ini sudah mulai langka kita saksikan. (Penrem 152)

Komentar