ZIARAH TMP PERINGATI HUT TNI


     Ternate (04/10), Korem 152/Babullah dan Lanal Ternate menggelar ziarah mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan Banau Jl. Batu Angus Kel. Toloko Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

     Ziarah diawali dengan pelaksanaan upacara penghormatan yang dipimpin Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut (PM) Hendro serta diikuti oleh para Perwira/Bintara/Tamtama Korem 152/Babullah dan Lanal Ternate serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Jalasenastri Lanal Ternate, upacara yang berlangsung khidmat tersebut Irup menyampaikan pentingnya meneladani sifat-sifat heroik, rela berkorban demi Bangsa dan Negara, perjuangan belum berakhir kita memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu kita melalui karya terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai selain itu juga mari kita bersama-sama menundukkan wajah seraya menengadahkan tangan berdoa semoga para arwah para pendahulu kita pahlawan kesuma bangsa mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME, kegiatan diakhiri dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh hadirin dan tamu undangan.

     Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah ke TMP merupakan bentuk penghormatan kita atas jasa para pahlawan serta sebagai momentum untuk mawas diri agar berbuat terbaik untuk bangsa dan Negara yang kita cintai bersama. (Penrem 152)

Komentar