CERDAS CERMAT TINGKAT SMP HUT TNI DIGELAR

       
     Tobelo (30/09), Kodim 1508/Tobelo menggelar lomba cerdas cermat tingkat SMP/Sederajat se-Kab. Halmahera Utara dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 di Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kadis Pendidikan Halut Suwarno Tongo-tongo, Para Danramil, Pasi dan Perwira Kodim, Para Guru pendamping serta para peserta siswa/i SMP se-Halut. Lomba cerdas cermat mempertemukan antara tim perwakilan tiap-tiap sekolah saling bersaing menjawab setiap pertanyaan dari penyelenggara guna meraih point dari dewan juri, perlombaan yang dimulai dari penyisihan hingga final berjalan dengan lancar.

     Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan melatih intelektualitas para pelajar di Halut sehingga diharapkan dapat menumbuhkan generasi penerus yang cerdas dan berwibawa serta termotivasi untuk menjadi generasi yang mampu bersaing. (Penrem 152)

Komentar