OLAH RAGA PUPUK KEKOMPAKAN TMMD KE 100


       Oba (02/10), Terdapat suatu hal yang menarik pada pelaksanaan TMMD ke-100 yang dilaksanakan di Kec. Oba Tidore Kepulauan para personel Satgas TMMD bersama masyarakat sering melaksanakan olahraga bersama setelah seharian bekerja membangun fasilitas infrastruktur.

      Seperti halnya sore itu, jam menunjukan pukul 16.50 Wit nampak sejumlah orang di Lapangan sepak bola Desa Talagamori dimana akan dilaksanakan  pertandingan persahabatan antara tim Satgas TMMD dengan Tim Pemuda Desa Talagamori, meskipun tanpa kaos tim dan perlengkapan yang memadai bahkan tiang gawangnya terbuat dari batang kayu namun tidak mengurangi keseruan pertandingan antara kedua kesebelasan, gocekan dan umpan silang yang terbungkus dalam permainan epic ditampilkan dengan dukungan dari masyarakat setempat yang menonton menambah keceriaan pada sore itu, tak ada wasit dalam pertandingan tersebut bahkan tidak ada yang menghitung skor semuanya bertanding begitu saja hingga adzan magrib berkumandang merekapun membubarkan diri tanda pertandingan selesai.

       Dalam keterangannya Dansatgas TMMD 100 Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa dalam mengatasi kejenuhan setelah seharian bekerja serta membudayakan gemar olahraga kepada masyarakat sekitar Satgas TMMD selalu mengisi waktu kosong setelah waktu bekerja selesai dengan berolah raga entah itu sepak bola, volly maupun joging bersama masyarakat sekitar sekaligus mempererat hubungan emosional antara Personel Satgas dengan masyarakat setempat. (Penrem 152)

Komentar