SATGAS TMMD BANTU WARGA BANGUN MASJID


     Oba (09/10), Satgas TMMD 100 Kodim 1505/Tidore membantu warga membangun Masjid di Desa Kosa Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan.

       Warga yang masuk wilayah SP 1 Mekarsari Rt 04/05 tersebut semenjak pagi hari melakukan kerja bhakti dibantu oleh Babinsa dan personel Satgas TMMD serta dihadiri langsung oleh Camat Oba Halid Tomaidi yang menyampaikan bahwa gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia khususnya Maluku Utara oleh karenanya saya merasa senang dan bangga melihat tingkat kepedulian masyarakat yang sangat tinggi serta menyampaikan bahwa pekerjaan seberat apapun kalau dikerjakan secara bersama-sama akan menjadi ringan, oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga terus kekompakan dan jiwa gotong royong sehingga dapat diwarisi kepada generasi selanjutnya.

      Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa pembangunan fasilitas umum khususnya rumah ibadah adalah untuk kemaslahatan bersama, untuk itu kita dari Satgas TMMD turun membantu sehingga diharapkan dapat meringankan beban warga serta memantapkan rasa kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat. (Penrem 152)

Komentar