DANSATGAS TMMD BERIKAN TAUSIAH KEBANGSAAN DI MASJID DESA GITA


        Oba (06/10), Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore Letnan Kolonel Inf Harrisal Ismail Subing memberikan tausiah dan materi Wawasan Kebangsaan kepada jamaah Masjid Babbul Anshar Desa Gita kec. Oba Kota Tidore Kepulauan.

      Pemberian tausiah dan ceramah singkat dilakukan usai pelaksanaan Shalat Jumat, dalam kesempatan tersebut Dansatgas menyampaikan untuk kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam ukhuwah islamiah yang dilandasi persaudaraan sebangsa dan setanah air serta tetap setia kepada Pancasila karena pada hakikatnya Pancasila tersebut diambil dalam semangat kehidupan bangsa ini dan sejalan dengan ajaran agama Islam, selain itu kegiatan TMMD ke-100 merupakan Program Nasional yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk Maluku Utara  dilaksanakan di Kec. Oba ini, kegiatan ini merupakan lintas sektoral sebagai bentuk kerjasama dan kemanunggalan TNI dan Rakyat bersama-sama membangun Indonesia dari pedesaan sesuai dengan Program Nawacita Pemerintah Pusat, oleh karenanya dalam kesempatan ini Dansatgas TMMD menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasamanya kepada masyarakat Oba mari kita bangun wilayah ini dengan semangat gotong royong agar dapat mempercepat proses pembangunan sehingga dapat segera sejajar dengan daerah maju lainnya.

      Selain itu Dansatgas TMMD juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Oba dimana selama 1 pekan TMMD ini telah berjalan antusias warga sangat tinggi sehingga kami optimis seluruh target sasaran fisik maupun non fisik dapat tercapai 100 % sesuai dengan alokasi waktu yang ada. (Penrem 152)

Komentar