SATGAS TMMD KEBUT PEMBANGUNAN FISIK DI OBA


     Oba (30/09), Satgas TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore yang dilaksanakan di Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan mengejar target pembangunan fisik yang tersebar di Kec. Oba.

   Semenjak sang mentari beranjak dari peraduannya nampak para punggawa Satgas TMMD bersama masyarakat sedang bersiap memulai pekerjaannya hari ini, setelah meminum teh pagi dan sepotong roti yang telah disiapkan para ibu-ibu, merekapun mulai melanjutkan pekerjaan yang kemarin tertunda tanpa mengenal lelah dengan satu tekad untuk akselerasi kemajuan daerahnya, dalam sasaran fisik TMMD 100 ini membangun sejumlah infrastruktur antara lain jalan produksi, sumur umum, saluran air, legger dan lain sebagainya nampak kebersamaan serta kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat terasa saat itu.

    Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa dengan waktu yang terbatas maka Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu mengejar target penyelesaian pembangunan fisik maupun non fisik sesuai limit waktu yang telah ditentukan. (Penrem 152)

Komentar