USAI KEMHAN, HARI INI MABES TNI AD TINJAU TMMD 100 OBA


     Oba (11/10), Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Joko Warsito didampingi 3 orang Pamen berpangkat Letnan Kolonel melakukan peninjauan lokasi TMMD ke-100 yang dilaksanakan di Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan Prov. Maluku Utara.

     Rombongan Wadan Pusterad yang tiba dengan menggunakan kendaraan darat tiba di Komando Taktis/Kotis TMMD di Desa Talagamori serta disambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Harrisal Ismail Subing yang didampingi Asisten II Sekda Tikep Muhammad Yasin menerima rombongan dilanjutkan paparan oleh Dansatgas perihal pelaksanaan TMMD ke-100 yang saat ini tengah berlangsung, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog melalui sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Wadan Pusterad mengenai kendala apa saja yang terdapat pada pelaksanaan TMMD tersebut, namun berdasarkan penyampaian warga secara umum merasa puas dengan pelaksanaan TMMD yang digelar di Kecamatan Oba, kegiatan diakhiri pemberian cindera mata berupa alat pengupas kelapa yang dikembangkan oleh Denpal Ternate dari Wadan Pusterad kepada warga. Usai pertemuan Wadan Pusterad beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi TMMD sekaligus menanyakan pendapat dari warga namun hingga kunjungan berakhir tidak ada keluhan dari warga malah menyambut baik pelaksanaan TMMD ini.

    Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa kedatangan Wadan Pusterad ini merupakan bagian dari pengawasan dari Angkatan Darat atas pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang digelar. (Penrem 152)

Komentar