PEDULI SESAMA TNI ANJANGSANA


       Ternate (03/10), Dalam rangka kepedulian sosial, Korem 152/Babullah dan Lanal Ternate melaksanakan Anjangsana ke Panti Jompo Himo-Himo dan Panti asuhan Nurani Qolbu dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017.

      Tahun ini giliran Denpom XVI/1 Ternate yang ditunjuk sebagai koordinator Anjangsana, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Korem 152/Babullah Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan, Dandenpom Lanal Ternate, Ka Ajenrem 152/Babullah, Wadan Denpom XVI/1 Ternate, Danramil 1501-01/Kota Ternate, Pengurus Persit Koorcab Rem 152 dan Jalasenastri Lanal Ternate. Dalam kegiatan tersebut Kasiter memberikan bantuan kepada pengurus panti sebagai bentuk kepedulian sosial warga TNI kepada saudara-saudara kita penghuni panti, oleh karenanya "mohon bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya namun keikhlasan, kepedulian serta perhatian kami" pungkas Kasiter.

     Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke-72 ini berbagai kegiatan dilaksanakan baik berbentuk kegiatan sosial, karya bhakti maupun berbagai perlombaan. (Penrem 152)

Komentar