TARIK TAMBANG MERIAHKAN PERINGATAN HUT RI DI TOBELO


      Ternate (16/08), Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72, Kodim menyelenggarakan sejumlah kegiatan perlombaan seperti balap karung, jalan bakiak, jalang Enggrang serta tarik tambang yang dilaksanakan di halaman Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara.

     Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim beserta Perwira Staf dan Personel jajaran juga diikuti oleh ratusan orang masyarakat sekitar, Komunitas Bentor, Satpol PP dan Bela Negara. Pertandingan sendiri berlangsung meriah terutama pada momen tarik tambang dimana tiap tiap tim ditentukan untuk bertanding dengan hasil Tim dari Satpol PP menjuarai perlombaan tersebut disusul tim dari Desa MKCM di posisi kedua dan tim Kec. Malifut diposisi ketiga setelah itu dilaksanakan lomba untuk umum sehingga seluruh audience yang hadir dalam perlombaan tersebut larut dalam kegembiraan.

     Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI Ke-72 selain itu juga memberikan hiburan bagi masyarakat Halut. (Penrem 152)




Komentar