KODIM TERNATE SAMBUT HUT RI DENGAN LOMBA RAKYAT


      Ternate (16/08), Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017, Kodim Ternate menggelar Lomba Rakyat yang dipusatkan di area Makodim 1501/Ternate Jl. Pahlawan Revolusi No. 1 Ternate Tengah.

     Berbagai lomba yang diselenggarakan antara lain Baca Puisi tingkat SMA/Sederajat, Lomba Mewarnai yang diikuti siswa TK Kartika serta perlombaan khas 17an seperti balap karung helm, tarik tambang dan satu menjadi yang paling unik adalah lomba menyusui menggunakan botol dot berpasangan khusus suami istri, sontak berbagai pertandingan tersebut menarik antusias dan perhatian masyarakat sekitar untuk sekedar menonton maupun berpartisipasi mengikuti  selain itu juga dengan adanya lomba tersebut menimbulkan keriuhan dan keseruan serta gelak tawa melihat kelucuan para peserta sehingga semua membaur menjadi satu antara TNI dan masyarakat hingga akhirnya diperoleh pemenang masing-masing mata perlombaan kemudian dilakukan penyerahan hadiah secara langsung oleh Dandim 1501/Ternate.

      Sementara itu usai kegiatan Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abd Razak Rangkuti menyampaikan bahwa Lomba Rakyat ini diselenggarakan untuk menyambut HUT RI Ke-72 Tahun 2017 selain itu juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152)




Komentar