SERUNYA KEBERSAMAAN TNI- RAKYAT


        Ternate (23/08), Anggota Korem 152/Babullah bersama-sama warga masyarakat Kelurahan Sangaji melakukan gotong royong mencabut kayu pinang bekas perlombaan 17-an yang tertanam di Lapangan Wirathama Korem 152/Babullah Jl. AM Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota Ternate.

       Para prajurit bersama warga masyarakat sekitar terlihat membawa perlengkapan tali tambang untuk menahan batang pinang supaya tidak langsung roboh, tampak seluruhnya larut dalam semangat bahu membahu dan bergotong royong dalam mengangkat batang pinang yang sudah tidak digunakan tersebut. "Berat sama dipikul ringan sama dijinjing" pribahasa ini sepertinya cocok menggambarkan kegiatan mencabut batang pinang yang sudah tidak digunakan tersebut, semua saling bahu membahu menjadi satu “kami senang bantu pak tentara”, ucap salah satu warga.

       Kebersamaan dalam mengerjakan suatu pekerjaan akan membuat ringan pekerjaan tersebut, inilah kondisi yang sudah terjalin antara warga masyarakat Sangaji dengan Prajurit Korem 152/Babullah yang mana selalu mengutamakan azas kebersamaan dan kegotong-royongan, sehingga pekerjaan seberat apapun senantiasa dapat dituntaskan dengan baik. (Penrem 152)


Komentar