KODIM TOBELO GELAR SYUKURAN HARI JADI BERSAMA ANAK YATIM

Perayaan HUT e 12 tahun Kodim 1508/Tobelo

     Tobelo (05/08), Kodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan syukuran HUT Ke-12 bertempat di Aula Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo kab. Halmahera Utara.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kasdim Mayor Inf Robi Manuel, Para Danramil, Para Pasi dan anggota jajaran Kodim 1508/Tobelo serta pengurus Persit KCK Cabang XXXI, kegiatan tersebut juga turut mengundang anak-anak yatim dari yayasan Al Khairaat Tobelo dalam perayaan tersebut Dandim menyampaikan kita patut bersyukur di usia ke 12 ini Kodim Tobelo semakin baik dari masa ke masa serta bersamaan dengan ini juga kita mendapatkan penghargaan dari Kodam XVI/Pattimura sebagai satuan yang dapat meminimalisir angka kecelakaan selain itu saya mengingatkan kedepan masih banyak tugas menanti oleh karenanya kita harus tetap solid dan menjaga kekompakan sehingga setiap tugas dapat kita selesaikan dengan baik.

    Selain itu juga Dandim menegaskan bahwa kita perlu menjaga situasi stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama di wilayah Halut dan Morotai, sehingga daerah kita dapat tampil sejajar dengan daerah maju lainnya. (Penrem 152)


Komentar