KODIM TOBELO SELENGGARAKAN LOMBA SAMBUT HUT RI


     Tobelo (14/08), Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Kodim 1508/Tobelo menyelenggarakan perlombaan Menyanyi Lagu Perjuangan, Baca Puisi dan Yanger yang dilaksanakan di Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara.

     Perlombaan yang mengusung tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian" dihadiri oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin BS serta pejabat teras Kodim 1508/Tobelo, Para Guru, Orang tua murid dan tamu undangan serta diikuti kontingen perwakilan 12 Sekolah SMA/Sederajat se Halut. Kegiatan sendiri dilaksanakan selama 2 hari tersebut berlangsung meriah karena setiap perlombaan dilaksanakan senantiasa didukung oleh para suporter setia perwakilan masing-masing sekolah.

     Sementara itu disela kegiatan lomba Dandim Tobelo saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 selain itu juga mencari bibit-bibit generasi unggul dari Halut untuk diikut sertakan dalam ajang perlombaan yang lebih tinggi kegiatan ini berlangsung dengan fair karena Dewan juri yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan maupun penggerak seni sehingga diharapkan diperoleh hasil secara objektif. (Penrem 152)




Komentar