JAGA KETERTIBAN DENPOM TERNATE LAKSANAKAN PATROLI


      Ternate (22/08), Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate menggelar patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta pengamanan tubuh TNI AD di jajaran Korem 152/Babullah.

       Patroli yang dipimpin Pasi Hartib Denpom Ternate Kapten Cpm Ibrahim R. Putra, S.H. bersama anggota dengan menggunakan mobil patroli menyusuri daerah-daerah rawan maupun lokasi umum yang biasa digunakan sebagai tempat pesta miras yang dapat memicu keributan, selama patroli tim berhasil membubarkan kelompok-kelompok masyarakat yang sedang melakukan pesta miras antara lain di area Pasar Gamalama, Pelabuhan Bastiong dan Dufa-Dufa selain itu juga dalam kesempatan tersebut Pasi Hartib memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kota Ternate.

      Dalam keterangannya Dandenpom XVI/1 Ternate menyampaikan bahwa jajarannya melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi serta bagian dari pengamanan tubuh TNI AD jajaran Korem 152/Babullah sehingga dapat menekan angka pelanggaran yang dilakukan Prajurit. (Penrem 152)


Komentar