KOREM BERSAMA PEMKOT TERNATE ADAKAN LOMBA GERAK JALAN SAMBUT HUT RI KE-72


     Ternate (13/08), Korem 152/Babullah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ternate menggelar kegiatan Gerak Jalan Kemerdekaan tingkat pelajar SD, SMP dan SMA se-Kota Ternate.

     Kegiatan yang diikuti oleh kontingen perwakilan dari tiap-tiap sekolah tersebut mengikuti lomba gerak jalan kemerdekaan, tiap tim yang terdiri dari 15 s.d 20 orang tersebut dipimpin oleh Komandan Regu mengkomandoi pasukan untuk mengatur gerak jalan pasukan sehingga kompak dan seirama bahkan ada dari beberapa peserta yang menampilkan variasi gerakan eksersisi hasil kreatifitas mereka sendiri  sehingga hal tersebut mengundang tepuk tangan dari para penonton maupun dewan juri. Lomba gerak jalan sendiri yang melintasi rute start dari Kantor Walikota Ternate - RRI - Tapak - hingga finish di Duafa Center tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

     Sementara itu ditempat terpisah Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama Korem 152/Babullah dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ternate dalam rangka semarak HUT RI ke-72 dengan menyelenggarakan kegiatan lomba gerak jalan kategori pelajar tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Lanjutan. (Penrem 152)




Komentar