KODIM 1508/TOBELO GELAR SENAM BERSAMA ANGGOTA DAN PERSIT

Tobelo - Jumat (09/02/2018). Kodim 1508/Tobelo menggelar kegiatan olahraga senam bersama Prajurit dan keluarganya dihalaman Makodim 1508/Tobelo, Jln. Kawasan Pemerintahan, Ds.  MKCM, Kec. Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan senam tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, para Perwira Staf Dim 1508/Tobelo, anggota Kodim 1508/Tobelo, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXI Dim 1508.

Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman dan diikuti oleh seluruh peserta olahraga bersama.

Usai mengikuti kegiatan Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir di sini.

"Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit," ujarnya.

"Diharapkan juga kepada anggota Kodim dan ibu Persit yang hadir agar selalu mengembangkan olahraga seperti senam dan sejenisnya di setiap Koramil dan Ranting masing-masing, kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu dengan berbagai kreasi dan inovasinya" pungkas Dandim. (WYU - 1508)

Komentar