BABINSA KAO BERSAMA WARGA KARYA BHAKTI PEMBUATAN ATAP GEREJA

Tobelo - Senin (26/02/2018). Babinsa Koramil 1508-03/Kao melaksanakan Karya Bhakti membantu masyarakat memasang atap Gereja GMIH Paulus Lovra di Desa Kusu Lovra, Kec. Kao, Kab. Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara.

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kegiatan karya bakti juga sebagai implementasi dari Binter Koramil 1508-03/Kao, "hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan", tutur Babinsa Koptu Lukas Kalalo.

Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Malik Fudji menambahkan, hal tersebut berkat kemauan dan kebersamaan yang dimotori anggota Koramil 1508-03/Kao bersama masyarakat, “dengan kegiatan karya Bhakti ini dapat terlihat nyata wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat sesuai yang diharapkan", tutur Danramil.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto kepada awak media menyampaikan bahwa dirinya juga berharap dengan adanya karya bhakti ini akan memberikan manfaat bagi para jemaat gereja dan dapat dirasakan juga oleh tetangga Desa yang lain sehingga dengan adanya karya bhakti ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan serta memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat. (WYU - 1508).

Komentar