DANDIM 1505/TIDORE SHOLAT JUMAT BERSAMA WARGA MAREKU

Tidore (16/02/2018), Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, S.I.P. melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dengan masyarakat Kel. Mareku di Masjid Al Ansar Kel. Mareku Kec. Tidore Utara Kota. Tidore kepulauan Prov. Maluku Utara.

Selain Dandim, tampak hadir juga Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda SIK, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda beserta masyarakat Kelurahan Mareku.

Pada kegiatan sholat berjamaah tersebut Dandim 1505/Tidore memberikan arahan bahwa disamping sholat Jum’at berjamah, dirinya juga hadir sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru dan pimpinan Baru di Kodim 1505/Tidore. Lebih lanjut Dandim Menyampaikan tahun ini adalah tahun politik, sehingga saya minta kepada seluruh masyarakat agar memahami cara berpolitik yang baik serta turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, jangan ada yang terpancing dengan hal-hal negatif, walaupun kita ketahui bersama bahwa masyarakat Kel. Mareku pada khususnya dan Masyarakat Maluku Utara pada umumnya tingkat kesadarannya sudah baik, namun biar bagaimanapun "kita harus tetap waspada dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban demi menjaga nama baik Kelurahan Mareku secara khusus dan Maluku Utara secara umum", ujar Dandim. (HRS-1505)

Komentar