TNI DAN WARGA KEBUT KESIAPAN LOKASI PEMBUKAAN TMMD


     Oba (13/09), Personel Kodim 1505/Tidore bersama masyarakat bahu membahu mempersiapkan lapangan yang akan digunakan untuk Upacara pembukaan TMMD ke-100 yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Talagamori Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan.

      Upacara pembukaan TMMD sendiri akan digelar pada tanggal 23 September mendatang oleh karenanya penyiapan lokasi dipersiapkan sejak dini, persiapan lapangan meliputi penimbunan hingga perataan lapangan, semenjak pagi masyarakat dan warga sudah mulai bekerjasama sesuai dengan tugas yang telah dibriefingkan sebelumnya, warga nampak antusias menyambut pelaksanaan TMMD ke-100 di wilayahnya seperti halnya yang disampaikan Yasin Do Luthfi warga Desa Talagamori bahwa dirinya bersama masyarakat bersemangat menyambut TMMD karena dengan berbagai pembangunan baik infrastruktur maupun pelatihan manfaatnya akan sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat jadi "Torang dukung 100% pelaksanaan TMMD ini untuk kemajuan kampung supaya dapat sama atau sejajar dengan Desa lainnya" pungkasnya.

      Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ini pada hakikatnya untuk mengakselerasi pembangunan melalui pembangunan infrastruktur maupun sumberdaya manusia melalui sasaran fisik maupun non fisik, untuk itu saya mengajak kepada semua pihak yang terlibat terutama masyarakat di wilayah Kec. Oba mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan TMMD ini untuk membangun Indonesia dimulai dari pedesaan sesuai yang diamanatkan program Nawacita Pemerintah. (Penrem 152)

Komentar