PERERAT KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT KOREM UNDANG WARGA SHOLAT IED


      Ternate (31/08), Seiring dengan penetapan tanggal 10 Dzulhijah  yang jatuh pada 1 September 2017 maka sejumlah persiapanpun dilakukan Satuan jajaran Korem 152/Babullah untuk perayaan Idul Adha 1438 H baik dalam hal penyiapan lokasi Sholat Ied yang dipusatkan di Lapangan Makorem 152/Babullah maupun panitia pelaksanaan Qurban.

       Pelaksanaan Shalat Ied di Makorem sendiri direncanakan akan di Imami oleh Ustadz Hidayat M. Saleh Sakola, S.E dan Khotib Drs. H. Syarifudin, M.Pd serta tidak hanya dibatasi untuk warga Korem saja, akan tetapi juga dibuka untuk masyarakat umum, dimana Lapangan Makorem memiliki kapasitas yang cukup besar dan diperkirakan mampu menampung hingga 1.000 orang jamaah, selain itu pada panitia Qurban sendiri sampai dengan saat ini telah tercatat 11 ekor sapi yang akan diqurbankan pada esok hari.

      Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru DJ menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini Korem mengundang masyarakat Kota Ternate khususnya yang tinggal di sekitar Asmil Korem 152/Babullah untuk dapat melaksanakan Sholat Ied bersama-sama di Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara. (Penrem 152)

Komentar