Satgas Yonif 731 Kabaresi, Rutin Laksanakan Pembinaan Mental



SOFIFI, - Pos 3 SSK 2 Tetewang Satgas Yonif 731 Kabaresi bersama pihak Pondok Pesantren Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia, melaksanakan pembinaan mental bertempat di kompleks MAN Insan Cendekia Desa Dodinga Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (11/09/2018).
Danpos 3 SSK II TNI AD Sertu Nurman Ashari, kapada Tribunsatu.com menuturkan, kegiatan ini terlaksana dalam rangka lebih pada menumbuhkembangkan mental para siswa. 

“Pelaksanaan kegiatan pembinaan mental bersama dengan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia dengan tujuan menguatkan rasa percaya diri,"kata sertu Nurman. 

Lanjutnya, untuk menumbuhkan rasa percaya diri serta menumbuhkan motivasi terhadap para siswa-siswi untuk menjadi generasi penerus bagi negeri ini. 

“Baik dari segi keagamaan, berbangsa dan bernegara. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pos 3 ssk 2 Tetewang untuk menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air serta bisa mengimplementasikan keagamaan kelak setelah berbaur bersama masyarakat setempat." ungkapnya.


Komentar