KODIM TIDORE SIAP GELAR TMMD DI HALTENG






Weda (13/09), Komando Distrik Militer 1505/Tidore dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Weda Selatan dan Weda Tengah Kabupaten Tidore Kepulauan.



Hal tersebut disampaikan Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priyatna Prihatina saat melakukan kunjungan kerjanya di Halteng, dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ke-103 nanti kita akan melaksanakan Program sasaran Fisik antara lain pembuatan saluran air lokasi yang sering terkena banjir di Desa Air Salobar, Pagar Desa di Loleo, pembuatan lapangan bola di Desa Woejerana dan Program Non Fisik yaitu memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat serta kerjasama dengan Dinas terkait seperti Dinas Pertanian, Dinas Perikanan maupun pihak lainnya dalam memberdayakan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang unbggul.



Lebih lanjut Dandim mengatakan untuk pelaksanaan sendiri kita menunggu petunjuk dari Mabes namun rencanannya 16 September 2018, naun seluruhnya kita sudah siapkan termasuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah. (Penrem 152)

Komentar