HUT Pertama HIPAKAD, diisi Ziarah TMP






Ternate (13/09) ,  Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) Maluku Utara, gelar HUT-1. upacara tersebut bertempat di Taman Makam Pahlawan Banau Kelurahan Toloko Ternate Utara, Rabu (12/9/2018). Dan di pimpin langsung oleh Dandim 1501 Ternate, Letnan Kolonel Kav. Bambang Sugiarta. S.H. M.M.M.Tr. (Han). Selain itu HIPAKAD Malut,  juga tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Banau di antaranya para anggota TNI AD yang gugur dalam tugas.



Ulang tahun yang pertama HIPAKAD Malut, ini dengan mengangkat slogan menujuh anak kolong sejahtera dan juga satu jiwa, satu-korsa dan satu-komando. Dandim 1501 Ternate menegaskan bahwa dengan ulang tahun yang pertama ini bisa menjadi anak kolong yang sejahtera sesuai dengan slogan dan selalu berpegang dengan ADTR HIPAKAD serta selalu ingat bahwa HIPAKAD Malut,  ada di bawah TNI AD.



ikesempatan ini juga menurut ketua HIPAKAD Malut Djoyo Sukarno, menegaskan dalam ulang tahun ini merupakan batu loncatan sehingga bisa terbentuk DPC HIPAKAD di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Malut. Dan seluruh anak kolong bisa solid dan pada intinya Hipakad tidak berpolitik praktis dan hanya mengawal politik Negara apabila terdapat anggota HIPAKAD membawah atribut partai akan di kenakan sangsi yang berat sesuai ADRT HIPAKAD, ujar Djoyo. Tambahnya. HIPAKAD selalu di bawah naungan TNI AD, dan untuk HIPAKAD Maluku Utara, merupakan yang pertama ada di Indonesia Timur tutupnya.


Komentar