PERSIT KOORCAB REM 152 GELAR PERTEMUAN GABUNGAN



Ternate (20/09), Persit Kartika chandra Kirana Koorcab Rem 152 menggelar pertemuan gabungan yang dilanjutkan dengan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Babullah Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Koorcab Rem 152 Ny. Diana Nurkartika Endro Satoto, Pembina Harian Persit, Para Ketua Cabang dan Ranting serta seluruh jajaran Koorcab 152, dalam kesempatan tersebut Ketua Koorcab berpesan bahwa Persit sebagai organisasi Istri Prajurit sudah seharusnya dapat menempatkan diri dalam rangka menunjang keberhasilan tugas suami, selain itu juga dalam kehidupan sehari-hari Persit harus memiliki kemampuan multitasking dalam artian memiliki peran ganda selain sebagai ibu rumah tangga, mengatur perekonomian keluarga, mampu mendidik dan menjaga anak sekaligus menjalankan perannya dalam organisasi Persit. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi kesehatan yang dibawakan oleh Dr. Haryati, S.Pkk, M.kes, selain itu juga khususnya dalam menghadapi momentum Pemilihan Umum maka dilaksanakan sosialisasi peraturan Pemilu dihadapkan batasan-batasan seorang Persit yang tetap memiliki hak pilih dengan tetap menjaga Netralitas suami sebagai seorang Prajurit oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Utara H Syahrani Sumadayo.SH.MH.

Sementara itu usai kegiatan Ketua Koorcab Rem 152 Ny. Diana Nurkartika Endro Satoto menyampaikan bahwa pertemuan gabungan ini rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, dimana dalam momentum tersebut merupakan ajang silaturahmi antar seluruh anggota Persit dari seluruh Cabang yang tersebar di seluruh Maluku Utara. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga kita isi dengan berbagai sosialisasi seperti halnya yang dilakukan hari ini yaitu Kesehatan dan Pemilu, hal tersebut ditujukan untuk memberikan pengetahuan baru kepada anggota persit jadi selain bersilaturahmi juga ada manfaat menambah wawasan yang akan berguna bagi anggota Persit. Pungkas Ketua Koorcab. (Penrem 152)

Komentar