MALUT RAIH MEDALI PERTAMA KEJURNAS TAEKWONDO


       Manado (10/11), Atlet asal Maluku Utara berhasil meraih medali pertama dalam Kejuaraan Nasional antar PPLP/D/SKO Taekwondo yang dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara.

        Adalah Eka Devi Mandak siswi SMK Bina Informatika Kota Ternate asal Dojang TGF (Tiger Gamalama Fighter) yang tergabung dalam kontingen atlet Maluku Utara berhasil meraih medali perunggu dalam Kelas U.49 Kg setelah berhasil menyingkirkan atlet dari Provinsi lainnya, hal tersebut disampaikan Manager Tim Atlet asal Malut Mayor Arm Susetyo Adi Wibowo melalui sambungan telephone kepada awak media ini. Pada Kejurnas yang berlangsung 7 s.d 11 November 2017 tersebut Maluku Utara menerjunkan 8 atlet dan saat ini berhasil meraih medali pertamanya, meskipun perunggu namun hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus pelecut semangat tim untuk memperoleh prestasi lainnya.

       Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kita sebagai masyarakat Maluku Utara sudah sewajarnya mendukung penuh dan memberikan doa terbaik untuk para atlet kita yang tengah berjuang di Kejurnas tersebut. (Penrem 152)

Komentar