DANDIM TERNATE BUKA TOURNAMENT GAWANG SEDANG DI HALBAR


       Jailolo (11/11), Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos membuka secara resmi Tournament Sepak Bola Gawang Sedang Dandim Cup I dilapangan sepak bola Desa Guaemadu Kec. Jailolo Kab. Halmahera Barat Prov. Maluku Utara.

        Dalam pembukaan Tournament Sepak Bola Dandim Cup I kali ini di hadiri oleh wakil Bupati Halmahera Barat Ahmad Zakir Mando, Kasdim 1501/Ternate dan para Perwira Staf Kodim 1501/Ternate serta diikuti oleh 64 Tim yang akan berlaga dalam tournament tersebut yang direncanakan akan berlangsung selama dua bulan kedepan.

        Dalam sambutannya Dandim 1501/Ternate menyampaikan bahwa kegiatan Tournament ini untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda melalui olahraga persepak bolaan. "Dengan diadakannya Tournament Sepak Bola Dandim Cup I ini juga untuk mencari bibit-bibit pemain baru demi kemajuan sepak bola Maluku Utara khususnya di wilayah Kabupaten Halmahera Barat serta memberikan motivasi bagi pemain untuk mengembangkan potensi dibidang sepak bola" pungkasnya.

        Mengakhiri sambutannya Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos berpesan kepada seluruh peserta tournament untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, karena kemenangan bukanlah tujuan utama dari kegiatan ini, tujuan yang utama dari kegiatan ini adalah untuk memupuk solidaritas dan soliditas antara seluruh komponen bangsa khususnya generasi muda di wilayah Kabupaten Halmahera Barat. (Penrem 152)

Komentar