SEMANGAT 45_ ANGGOTA PERSONEL SATGAS TMMD 108 KODIM 1505/TIDORE BERSAMA MASYARAKAT DS. BANGUL.



Maba_(04/07/2020), Bertempat Ds. Bangul Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur Kembali melaksanakan Pembangunan Jembatan.

Kegiatan TMMD Ke _ 108 Kodim 1505/Tidore terus berjalan meski di tengah kegiatan Pembangunan Jembatan di salah satu titik Sasaran yakni Ds. Bangul Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur (Haltim).

Antusias Para Satgas TMMD Ke_108 Kodim 1505/Tidore yang bahu membahu bersama masyarakat setempat harus diacungi jempol, Bagaimana tidak,. Di tengah curah hujan yg turun hampir setiap hari  di lokasi kegiatan Yang menjadi sasaran TMMD Ke 108, menjadi kendala yang cukup Berat, Salah satunya yang terjadi di Desa Bangul Kec.Maba Tengah Kab. Haltim. Sasaran yg harus dikerjakan adalah pembuatan Jembatan yang menjadi sarana penghubung antara lokasi perkebunan dan Persawahan dgn Pemukiman Warga. Curah Hujan yang begitu meningkat, mengakibatkan air sepanjang jalur irigasi meluap,. Hal ini mengakibatkan proses pembangunan jembatan Terhenti. Ini yang sangat meresahkan warga, tapi tidak dengan anggota Satgas TMMD Kodim 1505/ Tidore,. Justru para anggota satgas mengakali menggunakan Mesin air sebanyak 2 buah untuk menghisap air. Mungkin Terlihat mustahil tapi inilah kerja yang penuh semangat dan diringi Doa, bobot air pun menurun drastis, bahkan anggota satgaspun turun ke air bermandikan Becek demi mengejar target sasaran Tiap Hari.

Melihat hal ini menjadikan Contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk dilakukan apabila kita ikhlas dalam bekerja. dari hal ini membuat hati masyarakatpun tergerak untuk ikut sama-sama membantu. BRAVO SATGAS TMMD _ BERSAMA RAKYAT TNI KUAT
BERSAMA TNI RAKYAT SEJAHTERA
(Satgas TMMD 108)

Komentar