HUJAN SANG SAHABAT SEJATI_ MOTIVASI DALAM BEKERJA DALAM SITUASI DAN KONDISI APAPUN _TMMD KE 108 KODIM 1505/TIDORE JAYA.



MABA_(06/07/2020) Pekerjaan pada masing-masing Sasaran TMMD ke 108 terus berlangsung. Banyak problem dan permasalahan di lapangan seringkali membuat para satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja harus putar otak dan berpikir keras tuk mengatasi hal tersebut. Berbagai macam cara dan upaya dikerahkan guna melancarkan proses pengerjaan dimasing-masing sasaran untuk mencapai target kerja yang diinginkan.

Namun ada satu kendala yang bahkan hampir setiap hari datang bertamu tuk menemani para anggota satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja, dialah " Hujan Sang Sahabat Sejati ". Tak mengenal waktu dan situasi apapun ,hujan selalu datang menghampiri dan berbagi rasa dingin menggigil. Namun hal ini tidak dipedulikan oleh masyarakat dan Satgas TMMD dalam beraktivitas menunaikan tugas.

"Hujan ini tong pung teman", begitu yang diucapkan oleh salah satu tokoh masyarakat ds. Yawanli kec. Maba Tengah Kab. Haltim bernama bapak Abas Tiabo yang bekerja bersama para anggota Satgas TMMD dalam membuat Saluran air sepanjang 164 meter.
Tak peduli dalam situasi dan kondisi cuaca apapun , pekerjaan tetap pekerjaan dan ini harus dikerjakan bukan tuk direnungkan ,tandas bapak setengah paruh baya ini.

Pekerjaan tetap berlangsung walau ditengah hujan yang turun, tak peduli kesehatan dan kondisi ,layaknya manusia super yang memberikan kemampuan  demi kesejahteraan bersama itulah Satgas TMMD ke 108 Kodim 1505 /Tidore beserta masyarakat Maba tengah yang penuh semangat menggelora dalam setiap Aktivitas.
TNI DAN RAKYAT ,KEBANGGAAN BERSAMA MILIK BANGSA. TMMD KE 108 JAYA.

(Satgas TMMD 108)

Komentar