LUARBIASA TMMD KE_108 Kodim 1505/Tidore di mulai dengan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Pagar Gereja Masehi Injili


Maba _ (01/07/2020), Bertempat di Ds.  Bebsili Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur telah di mulai Kegiatan TMMD KE_108 Kodim 1505/Tidore T.A. 2020.

Peletakan batu pertama oleh Ibu. Rahmasari Ambar salah satu PNS kantor Camat Maba Tengah yang tinggal di Ds. Bebsili di dampingi Bpk. Willem Gebe yang bekerja  di Staf Desa Bebsili biasa juga sebagai pemimpin Ibadah di Gereja Masehi Injili dan Danpos TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Sertu Kristian H. Lingga.

Ada yang LUAR BIASA di peletakan batu pertama di Gereja Masehi Injili, Warga Ds. Bebsili yang sengaja berikan  kesempatan peletakan batu pertama di Gereja Masehi Injili Kepada Ibu. Rahmasari Ambar yang Salah satu Warga yang beragama Muslim/Islam di Ds. Bebsili Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur.

Hal ini sengaja di Lakukan sebagai tanda kerukanan umat beragama di Ds. Bebsili Kec.  Maba Tengah Kab. Halmahera Timur (Haltim) ini sangat erat.

Masyarakat Ds. Bebsili Kec.  Maba Tengah Kab. Halmahera Timur juga menyampaikan banyak banyak berterimakasih dengan adanya kegiatan TMMD KE 108 Kodim 1505/Tidore ini sangat membantu perkembangan Ds. Bebsili Kususnya Pebangunan Pagar Gereja Masehi Injili.
Hal ini di sampaikan oleh Bpk. Willem Gebe yang bekerja  di Staf Desa Bebsili biasa juga sebagai pemimpin Ibadah di Gereja Masehi Injili.

Dalam kegiatan TMMD KE - 108 Kodim 1505/Tidore ini,  Anggota Satgas TMMD juga Selalu menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker demi menghindari Bahayanya penyebaran COVID_19.
(Satgas TMMD 108).

Komentar