Satgas TMMD Ke_108 Kodim 1505/Tidore bersama Warga Ds. Miaf Disiplin Dan Patuhi Protokol Kesehatan.



Miaf_(07/20) bertempat Ds. Miaf Kec. Maba Tengah Kab.  Halmahera Timur (Haltim).

Seperti yang kita ketahui bahwa bahaya Virus COVID 19 yang di kenal seluruh dunia bahwa Virus Covid 19 dapat Membunuh secara seketika.
Maka dari itu Himbauan dari Pemerintah Wajib untuk kita Patuhi guna Menghindari Penyebaran Virus Covid 19, begitupun dengan satgas TMMD KE_108 Kodim 1505/Tidore yang selalu menghimbau kepada Masyarakat Kususnya Ds. Miaf Kec. Maba Tengah Kab.  Halmahera Timur agar Masyarakat Ds. Miaf selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang suda di anjurkan Pemerintah untuk selalu Mencuci Tangan dengan Sabun,memakai Masker, menjaga Jarak dan Diam di Rumah

Seperti yang di lakukan Satgas TMMD Ke_108 Kodim 1505/Tidore bersama Masyarakat Ds. Miaf yang terlihat begitu erat Persaudaraan yang sedang melaksanakan Makan bersama setelah waktu istirahat bekerja terlihat begitu manis bila di lihat secara langsung.

Sebelum melaksana makan bersama Personel Satgas TMMD 108 kodim 1505/Tidore bersama Masyarakat Melaksanakan Protokol kesehatan sala satunya yaitu mencuci tangan dengan sabun yang di awasi Oleh Danpos TMMD 108 yang di tugaskan berada di Ds.  Miaf Kec.  Maba Tengah Kab.  Halmahera Timur.
(Satgas TMMD 108)

Komentar