Satgas TMMD 104 Dim Tobelo Shalat Jum'at Bersama Warga



Kao Barat - Berbagai aktifitas kegiatan Satgas TMMD ke - 104 yang berada di Kec. Kao Barat terus berlanjut dengan skala prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan sasaran fisik dan sasaran non fisik sesuai dengan ketentuan program yang sudah terencana.
Sebagai manusia biasa para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan YME. Para Prajurit berbondong bondong menuju Masjid At Taqwa yang berada di Desa Margomulyo Kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara untuk melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah bersama warga Desa, Jum'at (15/03/19).
Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi mengatakan, Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Melalui kegiatan sholat berjama'ah bersama warga diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Desa di lokasi TMMD, ungkapnya. (WYU-1508).

Komentar