KUNJUNGI KOREM, PANGDAM XVI/PTM BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT


Ternate (04/03), Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq mengunjungi Makorem 152/Babullah serta memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit bertempat di Gazebo Nuku Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Kec. Ternate Tengah Kota Ternate.
Pangdam yang didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm beserta rombongan disambut jajar kehormatan Prajurit serta tarian cakalele serta setelah menerima laporan dari Dinas Jaga Kesatrian Pangdam langsung menuju Ruang Yudha Makorem guna menerima paparan dari Danrem 152/Babullah perihal kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab Korem 152/Babullah.
Selepas menerima paparan, Pangdam langsung menuju ke Gazebo Nuku yang mana dilokasi tersebut telah siap 538 Prajurit, PNS dan Ibu Persit. Dalam pengarahannya Panglima menekankan kepada seluruh Prajurit agar memegang teguh Netralitas TNI dan pedomani ROE (Role of Engagement) Prajurit dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 selain itu sebagai seorang Prajurit agar senantiasa menjaga profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, untuk itu berlatih pada hakikatnya merupakan sebuah kesejahteraan bagi seorang Prajurit serta keharmonisan keluarga harus tetap dijaga terutama dalam hal merawat dan membina anak-anak kita sebagai generasi penerus. Khusus bidang Upsus pertanian agar para Babinsa tetap melakukan pendampingan terhadap petani dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan. (Penrem 152)

Komentar