DIALOG INTERAKTIF HUT TNI KE-73 DI RRI TERNATE



Ternate (04/10), Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-73 dilaksanakan dialog interaktif di Studio Pro 2 LPP RRI Ternate yang dipandu oleh penyiar Sdr. Sisy serta menghadirkan narasumber Mayor Chk MHL Nainggolan (Pakum Rem 152/Bbl), Mayor Inf Iriono (Kapenrem 152/Bbl), Mayor Nav Vence (Pasi Intel Lanal Ternate).

Dalam dialog tersebut dibahas tentang Kiprah TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, selain itu disebutkan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-73 diisi dengan berbagai kegiatan. serta undangan  kepada masyarakat Maluku Utara khususnya yang berada di wilayah Kota Ternate dan sekitarnya untuk dapat menghadiri peringatan puncak yang dilaksanakan pada 05 Oktober di Lapangan Salero serta pameran Alutsista dan Gowes TIRA di Lapangan Perikanan Bastiong.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan dialog interaktif ini dalam rangka publikasi rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73 yang dilaksanakan diwilayah Maluku Utara sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada masyarakat Maluku Utara yang selama ini telah bersama-sama membangun sinergitas dan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152)

Komentar