PAUD WIHDATUL UMMAH KARYA WISATA DI KOREM

Pasipers Korem menerima karya wisata PAUD
 

     Ternate (17/02), Sejumlah 30 orang Siswa PAUD didampingi oleh para guru dari PAUD Wihdatul Ummah melakukan karya wisata dengan tema "mengenal profesi TNI" di lingkungan Korem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

      Kedatangan rombongan siswa dan guru PAUD tersebut disambut hangat oleh Pasi Pers Korem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, S.E. selanjutnya rombongan diajak berkeliling asrama kemudian diperkenalkan dengan profesi TNI serta berbagai aktifitas yang dilakukan sehari-hari, seperti kegiatan Jaga Satri, Olah Raga Umum maupun aktifitas perkantoran, para siswa terlihat sangat antusias terutama saat melihat anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas jaga kesatrian memegang senjata bahkan tidak sedikit para siswa yang ingin memegang maupun berselfie ria dengan para Anggota jaga tersebut. 

     Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Letnan Satu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan Karya Wisata yang dilakukan oleh PAUD Wihdatul Ummah ini merupakan bagian dari edukasi terhadap para siswa dalam hal ini memperkenalkan tentang profesi TNI kepada anak-anak usia dini serta berbagai macam aktifitas Prajurit TNI dilingkungan Korem 152/Babullah.

Komentar