USAI BUKA TMMD, FORKOPIMDA HALUT PANEN RAYA DI KAO


Kao Barat (26/02), Kegiatan panen raya diatas lahan pertanian oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Desa Margo Mulyo Kec. Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara.
Panen raya diatas lahan seluas 2 Ha milik kelompok Tani Margomulyo tersebut dihadiri Bupati Halut Ir. Frans Manery, Dandim 1505/Tidore Letkol Kav Tri Sugiarto, Kajari Tobelo Yusuf Taangai, S.H., M.M., Kepala BNN Kab. Halut AKBP Matheis Biai, beserta SKPD Halut. Usai kegiatan panen raya Ketua Kelompok Tani Bpk. Mustamin menyampaikan bahwa masyarakat Ds. Margomulyo berterimkasih kepada Bupati dan Dandim atas kesediaannya untuk panen raya diatas lahan yang kami garap, dalam mengelola pertanian kami terkendala terbatasnya alat pertanian sehingga seringkali kita bekerja hingga malam. Pungkas Mustamin.
Dalam kesempatan tersebut Bupati menanggapi bahwa Pemerintah Kab. Halut berterimakasih kepada masyarakat Kao Barat yang saat ini menjadi penunjang suplai pangan di Halut, oleh karenanya saya instruksikan Dinas Pertanian untuk lebih memperhatikan alat yang sudah ada agar segera didistribusikan. dengan adanya kegiatan TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kao Barat dalam menunjang aktifitas perekonomian diwilayah ini. (WYU-1508)

Komentar