KODIM MENGGELAR KARYA BHAKTI SERENTAK DI TERNATE DAN HALBAR



Ternate (19/08), Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Kodim 1501/Ternate menggelar kegiatan karya bhakti pembersihan secara serentak di 2 wilayah antara lain Kota Ternate dan Halmahera Barat.

Kegiatan yang mengusung tema "Mengajak Masyarakat Hidup Sehat, Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan" tersebut menyasar pembersihan lingkungan dan kawasan pantai. kegiatan melibatkan seluruh personel dan masyarakat  yang dilaksanakan di 7 wilayah Koramil yaitu Kota Ternate, Pulau Hiri, Jailolo, Sahu, Ibu, Loloda dan Mayau dengan dikoordinir oleh Danramil masing-masing. guna memastikan kelancaran dan keseriusan pelaksanaannya dilaksanakan sistem pengawasan keharusan mengirim foto dokumentasi sebelum dibersihkan, sedang dan setelah dibersihkan serta dilaporkan langsung kepada Kasdim 1501/Ternate sebagai koordinator umum.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta menyampaikan bahwa kegiatan revitalisasi pantai dan pembersihan lingkungan dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Koramil dengan melibatkan langsung masyarakat pada pelaksanaannya. (Penrem 152)

Komentar